mau share Game lagi nih, kalo dulu BAGAS31 pernah share MotoGP 2 – Rip,
sekarang BAGAS31 mau share MotoGP 3 Ultimate Racing Texhnology, yang
pastinya lebih keren, mantab dan grafiknya pun tidak mengecewakan.
Denger-denger sih di MotoGP 3 ini
banyak sekali perubahan, mulai dari Pembalap, Motor dan Sirkuitya.
Mungkin ada perubahan pada Posisi satunya nih, hehe. Soalnya semalam
Dani Pedrosa memenangkan MotoGP Portugal,
hehe. MotoGP memang bisa dibilang game Jadul alias Jaman Dahulu, tapi
jangan lihat jadulnya donk, lihat keseruan dan keasyikan kita saat
berada dilintasan balap tersebut. Baiklah kalau begitu, hentikan
basa-basinya, kita pergi ke Tekape.
Screenshot
Screenshot
Download :
- MotoGP 3 Ultimate Racing Technology | 581MB
- Crack | 4.5MB
TUTORIAL INSTALASI
- Ekstrak File yang telah didownload – Didalamnya ada folder ‘Crack‘ dan ‘MOTOGPURT3.iso‘
- Ekstrak ‘MOTOGPURT3.iso‘ (Bisa menggunakan WinRAR atau yang lain)
- Jalankan ‘Setup.exe‘ – Pilih Bahasa – Install Seperti Biasa
* Jika muncul “ERROR” (….leeme.txt’ does not exist) – pilih IGNORE - Copy ‘motogp.exe‘ dari folder ‘Crack MotoGP 3 URT‘
* Gunakan crack yang sobat download dari BAGAS31 - Paste di Folder Instalasi MotoGP 3 anda
e.g : C:Program FilesTHQMotoGP URT 3 - Game Siap dimainkan
* Launcher : Untuk mengatur / setting / configure game
* MotoGP : Untuk langsung mainkan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar